Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tatika

Presiden

"Wauww...Ibu dari Solo, ya? Berarti kenal bapak Presiden dong? Kan bapak Presiden kita dari Solo?" Tanya seorang bapak yang satu kursi denganku di bus perjalananku dari Jakarta. " Saya kenal beliau, Pak. Tapi beliau tidak kenal saya".

#pagiceria

#penuhberkat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haaaaaa... ajak kenalan Bund.... haahah.. akhirnya saya bisa follow bunda.. senang sekali ada perbaikan untuk follow memfollow ini dari TIM MGI dan Gurusiana

04 Jul
Balas

Wauw...pg pnh berkah bund...seepp...slm sehat slku

04 Jul

Susah jawaban baliknya dari jawaban bunda..

04 Jul
Balas

Ha...ha...ga usah djwb tinggal lari lari sj bund...

05 Jul

Jawaban cerdas hehehe

04 Jul
Balas

He he...iya bund...pd hal sbtlnya knl beliau sdh duluu bgt..wkt adik sy naik haji beliau tmn bisnis dtg k rmh kami...

04 Jul

Hahaha. Gubrak ditempat

04 Jul
Balas

Eeiitt...sakit dong say...

05 Jul

Wkwkwkkk... tiwas aku baper kali aja mampir ke jogja, omaku sayang semakin keren..

04 Jul
Balas

Mksh mampirnya say...

05 Jul



search

New Post